Tim Mini Soccer Al Ma’soem Kembali Mengikuti Kompetisi Kuala Lumpur Cup 2024

Oleh FDT, 1 Maret 2024
Tim Mini Soccer Al Ma’soem kembali diberangkatkan ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk mengikuti kompetisi Kuala Lumpur Cup 2024. Kompetisi ini akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 3 Maret 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tim Mini Soccer Al Ma’soem yang terdiri dari 12 pemain dan 4 official ini sebelumnya telah mengikuti kompetisi yang sama pada tahun 2023 dan berhasil meraih Juara III juara II dan juara I untuk KU-16 KU-14 dan KU-13. Pada tahun ini, tim Al Ma’soem bertekad untuk meraih hasil yang lebih baik lagi dan harapannya jelas KU-14 dan KU-16 bisa meraih juara pertama.

“Alhamdulillah, tahun ini kami kembali berkesempatan untuk mengikuti Kuala Lumpur Cup 2024. Kami telah melakukan persiapan yang matang dan optimis dapat memberikan hasil yang terbaik,” ujar Coach Chandra, pelatih Tim Mini Soccer Al Ma’soem. 

“Kami berharap para pemain dapat bermain dengan penuh semangat dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan. Selain itu, kami juga ingin mereka dapat belajar dan mendapatkan pengalaman baru dari mengikuti kompetisi ini,” tambah Coach Chandra.

Sebelum berangkat ke Kuala Lumpur, Tim Mini Soccer Al Ma’soem telah melakukan latihan intensif selama beberapa bulan. Mereka juga telah mengikuti beberapa pertandingan persahabatan untuk mengasah kemampuan dan strategi mereka.

“Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh keluarga besar Al Ma’soem agar Tim Mini Soccer Al Ma’soem dapat meraih prestasi yang membanggakan di Kuala Lumpur Cup 2024,” tutupnya

Tim Mini Soccer Al Ma’soem merupakan salah satu tim sepak bola usia dini binaan Al Ma’soem. Tim ini telah banyak meraih prestasi di berbagai kompetisi sepak bola usia dini di tingkat nasional maupun internasional. Bahkan dalam beberapa tahun ini saja, terbilang ada puluhan kompetisi yang diikuti dan semuanya selalu meraih juara, minimal juara 3 dan sering juga juara dua bahkan juara pertama. 

Mini soccer sendiri menjadi salah satu jenis olahraga yang bisa dinikmati semua kalangan termasuk siswa, karena jauh lebih simpel dan jauh lebih kecil untuk lapangannya dibandingkan dengan sepak bola normal. Tapi meski begitu, mereka yang terbiasa dengan main setengah lapang akan jauh lebih nyaman karena tidak terlalu menguras fisik dibandingkan dengan sepak bola normal.

Kuala Lumpur Cup sendiri merupakan salah satu kompetisi sepak bola usia dini terbesar di Asia Tenggara. Kompetisi ini diikuti oleh tim-tim terbaik dari berbagai negara di Asia Tenggara. Kuala Lumpur Cup dimulai pada tahun 2016 untuk kompetisi awal, Piala Kuala Lumpur adalah turnamen sepak bola remaja internasional 7 lawan 7 yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Piala KL edisi 2022 menampilkan 210 tim dan turnamen ini telah menjadi tuan rumah bagi akademi dari Malaysia, Singapura, Tiongkok, Indonesia, Thailand, dan Vietnam dalam 7 tahun sejarahnya. Diselenggarakan oleh tim di belakang Liga Suparimau dan KL Invitational Cup, turnamen ini menyediakan aksi sepak bola menarik selama dua hari di beberapa pusat sepak bola terkemuka di kawasan ini.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

 
Copyright © SatuSisi.com
All rights reserved